Pages

Monday, April 25, 2011

[ Waktu di rumah sakit ]

malam-malam aku di hospital bener-bener tersiksa karna muntah terus dan sama skali gak bisa tidur malam.

hari ke dua aku harus puasa malam karna besoknya aku akan menjalani USG, endoscopy dan MRI karna mereka curiga lambungku udah parah.  malam itu aku benar-bener tersiksa sampe dokter jaga pas subuh suntik obat penenang 2 kali barusan aku bisa tidur tenang.

hari ke tiga...dari pagi sampe sore aku jalanin USG, endoscopy dan MRI. USG ya kayak wanita hamil perutnya diolesin cream trus ada alat yg digeser" diatas perut. Endoscopy mulutku di kasih bius dan penyangga trus ada kabel yg gede *segede jari kelingking* yg ujungnya ada camera di masukan ke perutku lewat mulut...sakitnya minta ampun deh...sedangkan MRI aku dimasukan dalam tabung dan otakku di scan disana. hiks




setelah itu aku disuruh tidur dalam berbagi posisi tetep gak bisa...aku sampe treak-treak karna kesakitan *jarum suntik kan sakit sekali !__!*
makin lama makin banyak suster dan dokter...sekitar 3 suster dan 2 dokter yg nanganin. akhirnya aku disuruh duduk disisi tempat tidur dan menunduk sedangkan dari atasku ada suster yang menekan aku agar terus menunduk barusan mereka dapat cairan dari tulang belakangku. Si dokter negro sampe keringatan dan si dokter muda sampe pucat di ujung ruangan dan cuman bengong aja. mamaku yg di luar udah nangis-nangis denger aku treak-treak kesakitan. kurang lebih proses ini makan waktu 1 jam.

Sampe disini papaku udah mulai curiga...dia ngomong ama dokter selama 1 jam dan dia putuskan aku mo dibawa pulang karna keadaaku sudah mulai membaik dan dokter sendiri akan mengijinkan aku pulang....aku udah gak muntah-muntah, gak panas dan gak sakit kepala lagi.
Papaku takut lebih lama di hospital ini aku bisa dijadiin kelinci percobaan ama mereka.

pengennn pulanggggggg...!!!!!

No comments: