Pages

Monday, April 25, 2011

[ arti teman ]

Dia adalah Seseorang yang memberi kamu keberanian dan menampilkan diri apa adanya.. Jiwamu bebas telanjang bersamanya.. Dia meminta kamu agar tidak berbaju dengannya.. Hanya jadilah dirimu apa adanya.. Dia tidak ingin kamu lebih bahagia atau sedih.. Jika kamu bersamanya, kamu adalah seorang pidana yang dinyatakan bebas.. Kamu tidak perlu membatasi diri.. Kamu dapat berbicara apa saja yang ada dipikiran..



Selama, itu adalah kamu yang sebenarnya.. Dia mengerti kontradiksi yang ada ditingkah lakumu yang terkadang suka disalah artikan oleh orang lain.. Dengannya kamu dapat membuka segala kesombongan, iri, benci dan amarah.. kejahatan dan keanehan dalam benak hatimu.. Didalam keterbukaan itulah, segalanya menghilang dan mencair dalam laut kesetiaannya.. Dia mengerti, kamu tidak harus berhati-hati.. Kamu dapat
menyakiti, TIDAK MEMPERDULIKAN dan menerima dia.. Yang paling membahagiakan adalah kenyataan dimana kamu tetap hadir disampingnya dengan segala kekurangan dan kelebihanmu.. Sebenarnya semua itu tidaklah penting.. Dia suka padamu.. dia bagaikan air jernih yang mengalir terus agar jiwamu bersih.. Dan kamu dapat menangis dengannya, berbuat dosa dengannya, tertawa dengannya, berdoa dengannya.. Melalui itu semua dan mendalam dia melihat, mengerti dan menyayangi sebagai seorang teman, sahabat bahkan saudara.. Hanya ada satu teman, Dia adalah seseorang yang MEMBERIKAN kamu keberanian diri apa adanya..

No comments: