Pages

Monday, April 25, 2011

[ Tangisku .... ]

Aku hanya mengenal dari seutas suara
Tak membuatku terpesona
Hanya saja,memendam sejuta rasa..
Memenggal sedikit cinta yang nyaris tak
lagi bersisa
Kembali bersepoi memberi asa
Tak ayal kutinggalkan sejumlah duka
menjadi suka cita karena hadirnya
Apakah kini aku diperkenankan mencinta?
Darinya kudamba hangat tak segaris cakrawala
Ku butuh peluknya yang nyaman dalam tiap
canda tawa



Meski telah kurobek hatinya
Meski senyumnya adalah nyawa
Keingintahuan di setiap keberadaannya
Tersampaikan kata,aku tak ingin
kehilangannya...
Diaa tak berbeda dari biasa,tapi dia
sungguh sempurna
Menuntunku tinggalkan fana,hadapi
realita,gapai nirwana..
Tuhan,aku mencintainya...aku ingin
bersamanya...
Meski aku tak pernah tahu adakah karunia
Kuhancurkan hati mereka dan kubawa dosa
Tapi dia merengkuh aku,bersihkan
aku,sembuhkan aku,dan simpan aku di
separuh hati putihnya
Tuhan,terima kasih kau ciptakan dia
untuk aku yang hina
Memberi cahaya hangat yang tulus,tanpa
iba...
Aku rasa tak pantas,laksana ksatria dan
sudra
Ajariku untuk tak akan lepas dari asal mula
Mengecup relung damai nuraniku,tanpa tanya
Membelai jiwaku yang meluruh,menjadi mega
Dawai hati bersenandung tak akan sirna
Cinta itu ada...dan aku mencintaimu
dengan rela...

No comments: