Pages

Monday, April 25, 2011

[ Aku benci mereka ]

masalahmu adalah masalahmu
peduli setan denganku
aku tidak ada urusan!
PACARmu?? lalu aku?
memang bukan siapa² yg pantas mendapat
hak utk benar
bahkan selalu menjadi salah apapun laku
diriku dihadapan mereka
PACARmu dan teman² pahlawan kesiangannya
merasa mereka paling benar tanpa celah
salah sedikitpun



merasa mereka tidak pernah berbuat salah
menyebut aku TIDAK BENAR cm KITA yg BENAR..
aku si pengganggu itu kata mereka?
pernahkah aku datang dgn segala
kemanisanku utk membuatmu berpaling?
pernahkah aku sengaja singgah di dalam
sana??
pernahkah aku mendatangimu dengan segala
rayuku?
APA PERNAH????
apa kamu yakin tetap bertahan dengan
segala bualan
yg keluar dr mulut manis itu tp lebih
berbisa dr ular paling berbisa sekalipun.
apa kamu yakin bertahan meski selalu ada
dibawah tangan²
yg membuat dirimu jenuh, terbebani
sperti setiap kata yg keluar dr mulutmu
padaku..
YAKIN kah kamu bahwa kamu memang untuknya???
kamu tau aku cukup bertahan dgn segala
kebenaran ku
dan aku yakin benar ada padaku, bahkan
SANGAT yakin.
dan akupun percaya kamu tau mn yg BENAR
dan mn yg SALAH?
kata mereka? aku TIDAK PEDULI..
karena aku hanya peduli apa yg keluar dr
mulutmu sayang
meski mungkin itupun akan menjadi racun
dlm diriku.
tp aku tak peduli apa KATA MEREKA
mereka yg selalu ingin menutupi
kesalahan busuk mereka
dengan membuat org lain menjadi SALAH..
sehingga mereka terlihat benar saja
dimatamu.
yg pasti AKU BENCI MEREKA!

No comments: