Pages

Monday, April 25, 2011

[ Aku bahagia ]

ntah kenapa kemarin dia begitu pemaaf dan juga banyak bercerita, sungguh ini yang membuat aku merasa berdosa karena perasaan ku mengatakan kalo aku sudha menelantarkan dia.

mag, bukan itu maksud aku menelantarkan kamu, aku hanya gak ingin menganggu dunia kebahagian mu dengan teman2 mu, sungguh aku berkata jujur padamu.

dalam hati ini, hanya kamu mag yang aku cinta, yang aku sayang dan aku damba. ga ada cewek lain yang bersinggah dalam hatiku.




saat terlelap tidurku wajahmu
hadir dalam mimpiku
ingin ku bayangkan dirimu
memeluk erat tubuhku

penantian akan hadirnya cinta
didalam kasih kita
saat kusapa dirimu kau berpaling dariku
kuyakin bukan mimpi

mungkin aku tau
aku tak bisa menggapai cinta mu
dengan sepenuh hatiku
dan asal kamu tau
kumenyayangimu lebih dari pacar khayalan

No comments: