Pages

Monday, April 25, 2011

[ Sendiri ... ]

2 jam sudah aku mendapatkan perawatan intensif dari para dokter, lelah, banyak mikir, dan kepala agak pusing. badanku masih terasa sakit karena operasi pada punggung.
Tuhan ku yang Maha Agung, jangan hukum hambamu ini dengan keadaan seperti ini, lebih baik cabut saja nyawaku, aku rela ya Tuhan.

untuk dirimu yang disana
cukup sudah doa mu buat ku
jangan kamu menambahkan beban
untuk mu



seandainya aku bisa memutar kembali waktu
aku tak ingin mengenalmu
karena aku gak mau menyakiti hati dan perasaan mu

dirimu bagaikan malaikat yang selalu
menemani disetiap waktuku
yang selalu mengisi hari-hariku
hari yang hitam dan juga putih

maafkan lah adinda diriku ini
cinta sudah lama terpendam di hati
dewi asmarapun selalu menggoda
kini hati ini sedang rindu

lupakanlah aku yang sedang merana
tak usah kau pedulikan lagi
hatiku yang sunyi mengenang dirimu
hampir tiada harapan lagi

biarkan lah aku menyayang dirimu
didalam kesunyian ini .......

No comments: