Pages

Monday, April 25, 2011

[ Paling kubenci ]

ada beberapa hal yang paling aku benci, saat ini yang paling menyakitkan adalah kalimat Bye!
bagiku Bye! merupakan perpisahan yang lama, bisa juga permanent, aku sendiri sangat sensitif dengan kalimat itu. mungkin sudah bawaan dari orok kali ya ?? hehhe ....

aku lebih suka kalimat " sampai ketemu lagi " atau " see you next time " kalo inggrisnya, kenapa ?
karena menurut aku kalimat ini masih memiliki harapan untuk kembali.

jadi jangan salahkan saya, apabila kalian mengucapkan kalimat Bye! kepadaku. terus terang aku brani ninggalin kamu, apapun bentuk kamu, hubungan antara kamu dan aku.

jadi, berhati-hatilah dalam mengucapkan/menuliskan kata2.

1 comment:

firman alamsyah said...

sederhana tapi mengilhami, salut saya master. tetep seperti dulu, panutan tanaman padi :)