Pages

Tuesday, September 20, 2011

[ Zodiak ku ]

Seorang pria Taurus khas tampil sebagai orang yang berkepala dingin sangat tenang, tenang, praktis, tenang, rendah hati serta. Dia mengambil satu langkah pada satu waktu, itu juga setelah banyak pertimbangan. Dia bukan orang yang ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’. Seorang pria Taurus akan mengambil waktu untuk memutuskan apakah Anda adalah orang dengan siapa ia dapat menghabiskan seluruh hidupnya. Namun, jika dia membuat keputusan bahwa Anda adalah satu untuk dia, dia akan pergi ke setiap panjang untuk memenangkan cinta Anda. Upaya ini termasuk menjadi romantis inti, pengiriman bunga, menulis puisi untuk Anda,
Pria Taurus selalu melindungi orang yang mereka cintai dan akan sangat lembut dan menyenangkan terhadap mereka. Ketika jatuh cinta, mereka sangat romantis dan akan menyatakan hal yang sama dengan gerakan agak kecil. Anda mungkin akan diberi bunga setiap hari, dibawa ke tempat yang paling romantis di kota itu dan berharap pada semua hari-hari penting dalam hidup Anda, seperti pertama kali Anda bertemu dengannya. Jika Anda ingin menggerakkan emosi pria Taurus, cara terbaik adalah untuk memutar beberapa, lagu-lagu romantis menenangkan. Bangunan istana di udara bukan salah satu ciri-ciri kepribadian seorang pria Taurus.

Dia tidak akan menjanjikan anda bintang-bintang, tetapi ia akan hadiah Anda kalung berlian yang Anda lihat di toko perhiasan dua hari kembali. Dengan dia, Anda tidak akan pernah merasa tidak aman tentang masa depan. karakteristik profil Nya mencakup kualitas seperti kuat tenang, alam yang stabil dan cara-cara damai, yang semuanya yakin untuk memenangkan hati Anda. Seorang pria Taurus tidak percaya dalam mengambil peluang dan akan selalu siap untuk keadaan terburuk. Jika Anda ingin menarik dia, lebih baik untuk memulai menyikat up pesona wanita Anda sekarang.
Dia tidak ingin istri yang tomboy. Anda akan diharapkan untuk berperilaku seperti seorang wanita. Bila Anda berada di tempat umum, biarkan pria Taurus anda menjadi salah satu dari dua cerah. Jangan salah paham dia. Dia menghormati kecerdasan Anda, tetapi jangan membuatnya merasa malu karena bertentangan dengan pernyataannya di depan umum. Jika Anda membuat kesalahan ini, ingatlah untuk minta maaf kemudian atau Anda ditakdirkan. Jangan pernah mencoba untuk mendorong dia atau Anda akan harus menghadapi kekerasan marah nya. Dalam kasus Anda hanya melakukan itu, tetap dengan dia dan mencoba menenangkannya.
Jangan berpikir untuk pergi ke ibu anda datar untuk akhir pekan. Anda adalah istrinya, ia mencintai Anda dan Anda harus hidup dengan dia. Seorang pria Taurus juga tidak akan mentolerir orang luar campur di rumahnya, baik itu ibu atau orang lain. Dia ingin seorang gadis yang dekat dengan dia, tetapi tidak menempel pada padanya selamanya. Dia ingin kebebasannya dan akan membiarkan anda menikmati kebebasan anda juga. Anda akan diperbolehkan untuk menikmati semua yang Anda mode feminin. Infact, seorang pria Taurus akan menikmati melihat anda melakukan hal-hal feminin khas, yang juga dengan kesabaran.
Namun, ingat bahwa dia adalah bos dari rumah dan kembali ke dia ketika ia meminta Anda untuk. Jika Anda melakukan ini, Anda akan diperlakukan dengan suami yang paling menyenangkan dan menyenangkan di bumi ini. Biarkan ia menangani kendali dan ia akan melakukan apa saja dan semuanya untuk Anda. Jangan berharap dia untuk mengumumkan cintanya sepuluh hari setelah pertemuan Anda. Pria Taurus membutuhkan waktu untuk benar-benar memahami emosi mereka, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka memastikan bahwa mereka mendapatkan cinta mereka. Cinta penutup mata mereka dan mereka menjadi murah hati kepada semua kekurangan dari hubungan.
Seorang pria Taurus mencintai alam dan keindahannya. Ketika ia merebahkan diri, ia ingin roti garing, sendok garpu berkilau dan sempurna pai apel dipanggang. Jangan berharap dia makan itu sandwich bakar, tanpa mengatakan apa-apa. Sebagai seorang ayah, ia akan menjadi lembut, demonstratif, hangat dan pengertian. Seorang pria Taurus bekerja sangat keras dan dengan demikian, perlu istirahat setiap sekarang dan kemudian. Jangan pernah mendorong dia atau menuduh dia menjadi malas ketika ia berjalan dengan langkah santai nya sendiri. Jika Anda berpikir untuk menikah dengan dia, mengembangkan kebiasaan untuk menjaga rumah bersih dan hangat.
Ia ingin rumahnya terlihat seperti sebuah rumah, bukan tempat pembuangan sampah. Jangan khawatir, ia tidak akan mengkritik Anda sepanjang waktu. Kenyataannya, sebagian besar waktu, ia akan bermurah hati bahkan kesalahan-kesalahan yang laki-laki lain mengeluh. Hanya ingat untuk membuat pria Taurus merasa seperti kepala keluarga dan biarkan dia menangani semua tanggung jawab. Dia akan memberikan Anda sarang nyaman, yang akan penuh dengan cinta, perawatan kehangatan, dan kepedulian. Ia keras kepala, tetapi hanya bila Anda memancing dia. Jika tidak, dia adalah orang paling sabar yang pernah anda temui. Bahagia. Anda memiliki pria sejati selain dirimu, yang akan membungkus tangannya di sekitar Anda, melindungi Anda dan mencintai Anda selamanya!

No comments: