Pages

Wednesday, November 12, 2008

Firefox 3 Resmi Mengukir Rekor

Setelah menunggu beberapa lama, Firefox 3 akhirnya resmi menorehkan rekor sebagai software yang paling banyak di-download dalam 24 jam di awal peluncurannya.

Guinness World Records --selaku pihak yang mengeluarkan rekor tersebut -- secara resmi telah mengumumkan keberhasilan browser besutan Mozilla ini.

Seperti yang telah diketahui, pada 18 Juni lalu selama 24 jam non stop, Firefox 3 telah di-download oleh sebanyak 8.002.530 orang di seluruh dunia.




Namun sesaat setelah itu, Guinness tak langsung menasbihkan Firefox 3 dengan rekornya. Sebab, pihak juri perlu melakukan verifikasi untuk memastikan kesahihan rekor yang coba diukir Mozilla dengan Firefox 3-nya.

Mozilla pastinya sangat bangga dengan gelar yang mereka dapat ini. Dan tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada komunitas Mozilla atas dukungan dan partisipasinya dalam membantu Firefox 3 merengkuh rekor Guinness.

"Sejak kami meluncurkan Firefox pada 2004 lalu, kami percaya bahwa komunitas akan membantu kami menyebarkanluaskan browser ini. Dan terima kasih juga untuk para media, blog dan lainnya, karena kami sekarang telah memiliki lebih dari 180 juta pengguna yang tersebar di 230 negara," tulis Mozilla dalam blog Firefox

No comments: