Pages

Sunday, April 11, 2010

[aku menangis...]

mendengar lagu rohani islam ... membuat aku menangis, teringat akan semua dosa-dosa ku. aku masih ingat semua dosa-dosa itu yang selalu mengiringi langkah ku menjelajahi dari waktu ke waktu.hatiku terasa remuk, hancur berkeping-keping, dan kadangkala aku merasa aku bukan siapa-siapa.

kekayaan harta yang aku miliki takkan sanggup ku bawa mati
ketampanan ku tak kan sampai umur ku senja
kepandaian ku tak akan sampai kemana-mana
tetapi jiwa dan hatiku akan selalu menjadi satu




" Ya Allah, ampunilah aku, maafkan lah aku atas apa yang tidak aku ketahui, maafkan atas segala kelalaianku, ke egoan ku. berikanlah hambamu secuil kekuatan untuk berjalan di atas jalan yang terang. "

aku menangis, kencangg .... aku berteriak
batin ku berkata lirih
"aku tak pantas untuk tinggal di surga ALLAH"

aku menangis, meraung-raung, menyesali semua perbuatan ku, ke khilafan ku
Aku bersujud, meratakan kepalaku hingga ke tanah bahkan rasa sakit akibat benturan itu, aku gak merasakannya.

aku menangis hanya ingin di beri ampunan, keikhlasan, dan ridhoNya

"liyaghfira laka allaahu maa taqaddama min dzanbika wamaa ta-akhkhara wayutimma ni'matahu 'alayka wayahdiyaka shiraathan mustaqiimaan"

artinya :

"supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan ni'mat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus "(AL FAT-H (KEMENANGAN) ayat 2)

No comments: