Pages

Friday, November 14, 2008

cintaku tlah hilang



saat ini aku tidak sedang menjual kesedihan,
sebab ini hanyalah ungkapan perasaanku dulu
disaat Cinta Itu Hilang Dalam Hidupku....
ketika pertama kali datang,
aku merasa dia seperti lentera di kegelapan malam,
terang benderang menyinari semua ruang...
tetapi disaat itu pula aku merasa takut dia akan hilang,
sebab Sang Lentera menjadi rebutan semua orang...
memang, seiring perputaran waktu,
kenyataan itupun datang...
terkadang dia masih hadir,
tetapi bukan dihatiku,
terkadang dia datang,
tetapi bukan untukku seorang,
terkadang dia dekat,
tetapi hanyalah tuk sesaat...
dan ketika dia benar-benar pergi,



hatiku sunyi senyap...
aku hanya bisa memandangnya
dalam tatapan mata kosong dan hati yang bimbang...
ketika cinta itu hilang dalam hidupku,
duniaku seakan runtuh, aku berusaha tegar,
tetapi lagi-lagi dan lagi aku terjatuh...
kemana lagi hatiku harus berlabuh....
andai saja aku bisa balikan waktu semudah balikan telapak tangan,
kan kupilih menjadi anak kecil saja,
hidup senang tanpa beban, dibelai bunda penuh kasih sayang..
tapi sekarang..??
sungguh saat ini aku takkan menuntut keadilan pada Tuhan,
karena kutahu semua telah digariskan,
Tuhan menguji hambaNya dengan berbagai cobaan dan godaan...
dan akulah hambaNya yang lemah dan tak mampu menghadapi kenyataan...

Ya ALLAH, bantu ook yaa .....

No comments: