Pages

Sunday, May 22, 2011

[ Percayakah kamu adanya Tuhan ? ]

Mungkin tanpa kita sadari terkadang kita dibingungkan dengan kepercayaan hati
Kebimbangan dan kerisahan tentang keberadaan Tuhan. Percayakah kalian akan adanya Tuhan ?
Banyak yang mengatakan bahwa Tuhan itu tidak ada dan tidak mau membantu manusia dan mahkluk lainnya ?
Tapi bahwasannya, bagi saya,Tuhan itu ada
Diluar sana masih banyak saudara kita yang masih kekurangan, pengemis, gelandangan, kemiskinan, sakit-sakitan dan mungkin ada yang lainnya, mereka hanya mengira bahwa Tuhan tak mau membantu mereka.
Tahukan kalian bahwa Tuhan selalu bersama kita, mengamamati dan memelihara kita.
Disini saya akan memberikan beberapa percakapan 2 manusia tentang keberadaan Tuhan




Konsumen : apakah anda yakin adanya Tuhan ?
Tukang cukur : tidak, saya tidak pernah mempercayai adanya Tuhan
Konsumen : kenapa ?
Tukang cukur : anda lihat diluar sana, banyak anak-anak kekurangan gizi, kenakalan remaja, orang sakit, dan pengemis. Kalo ada Tuhan, tak mungkin mereka seperti itu
Konsumen : berarti saya juga tidak percaya adanya anda tukang cukur
Tukang cukur : kok bisa ? saya kan disini sama anda
Konsumen : kalo ada tukang cukur, ngga mungkin diluar sana mash banyak orang gondrong dan brewokan
Tukang cukur : salah mereka sendiri ngga mau datang ke saya, kalo kesini pasti akan saya cukur secara gratis
Konsumen : berarti sama dong, Tuhan juga sedang menunggu kita untuk datang, tapi bagaimanakah caranya ? nah ! kita harus taat beribadah kepadaNya
Tukang cukur : .....(diam)

Mungkin dari sini kita bisa mengambil sikap yang positif tentang adanya Tuhan, dan semoga kita tidak melupakan apa-apa yang pernah kita lakukan di dunia, dan semoga tulisan ini menjadikan kita semakin beriman kepada Tuhan. amin

No comments: