Pages

Thursday, May 19, 2011

[ Order Pizza tahun 2020 ]

Rekaman  Percakapan telepon pemesanan Pizza tahun 2020
Operator : terima  kasih anda telah menghubungi Pizza Hut, Apakah yang
bisa saya....
Konsumen : heloo, saya mau pesan  pizza
Operator : Boleh minta nomor kartu KTP anda  pak
Konsumen : tunggu, ini nih :  6102049998-45-54610
Operator : Ok pak Bejo, anda tinggal di jalan  hangtuah no. 16, nomor
telepon rumah anda 02177726378, kantor  anda 021665872673 Hp anda
081127894022, anda menelpon dari mana  ?
Konsumen : dari rumah, eh dari mana kamu tahu semua no telp  saya ?
Operator : Oh, kami terhubung ke database pusat  pak
Konsumen : apakah saya bisa memesan Seafood Pizza  ?
Operator : Itu bukan ide yang bagus pak
Konsumen  : kenapa ?



Operator : Dari medical record bapak, bapak memiliki  tekanan darah
tinggi dan kolestrol yang sudah  berlebihan
Konsumen : Jadi kamu merekomendasikan  apa
Operator : Mungkin bapak bisa memesan Low Fat Hokkien Mee  Pizza
Konsumen : Dari mana kamu tahu kalo saya bakal suka  itu
Operator : Hmmm minggu lalu bapak baru meminjam buku yang  berjudul
"Popular Hokkien Dishes" dari  perpustakaan nasional
Konsumen : Ok terserah lah,  sekalian saya pesan paket keluarga, berapa
semuanya  ?
Operator : Tapi paket keluarga kami tidak akan cukup untuk anak  anda
yang berjumlah 7 orang PAK .., total keseluruhan  adalah rp. 190.000
Konsumen : Bisa saya bayar dengan Kartu Kredit  ?
Operator : Sepertinya bapak harus membayar Cash, kartu Kredit  anda
telah Over Limit dan anda punya utang di bank sebesar  Rp. 5.350.000
sejak bulan agustus lalu, itu belum termasuk denda untuk  tunggakan
kontrak rumah anda
Konsumen : ooh ya sudah, nanti saya  ke ATM aja untuk narik duit sebelum
orang mu datang nganter  Pizza
Operator : Mungkin nggak bisa juga pak, record anda  menunjukkan bahwa
batas anda menarik uang di ATM telah  tercapai
Konsumen : SHIT.... udah lah anterin aja pizzanya  kesini, saya akan
bayar cash disini, berapa lama Pizza diantar  ?
Operator : sekitar 45 menit pak, tapi kalo bapak bisa menunggu,  bapak
bisa mengambilnya sendiri dengan motor  bebek bapak.
Konsumen : APA  ????
Operator : Menurut catatan kami, anda memiliki motor bebek  tahun 2010
dengan no pol B3344CD betul kan pak  ?
Konsumen : Sialan, eh anjing bangsat, kagak sopan banget seh  buka-buka
record gue, blom pernah ngerasain di tonjok ya  !!
Operator : Hati-hati dengan ucapan bapak, apakah bapak ingat  15 mei
2010 anda pernah di penjara 3 bulan  karena mengucapkan kata kotor
kepada seorang polisi  ??
Konsumen (Diamm,,,,....)
Operator : Ada yang  lain pak ?
Konsumen : tidak ada, eh tapi kalo pesan paket  keluarga kan ada gratis
coca cola 3 cup kan ?
Operator  : Betul pak, tapi menurut catatan kami anda juga mengidap
DIABETES, jadi  kami tidak mau mengambil resiko pak.....
Konsumen  : BANGSAAAATTTTTT.... BATALIN AJA SEMUA !
Operator : Terima kasih  atas teleponnya pak, untuk kompalain, saran dan
kritik anda bisa mengisi  form online pada situs kami, username dan
passwordnya tercetak  pada bagian bawah kotak pizza yang anda pesan...

terima kasih  anda

telah mengubungi Pizza Hut....

Telepon  berikutnya.....

No comments: