Pages

Tuesday, April 19, 2011

[ Parking Domain Tutorial ]

Parkir Domain juga dapat merujuk kepada praktik periklanan yang dikenal sebagai monetisasi domain terparkir digunakan terutama oleh registrar nama domain dan penerbit iklan internet untuk menguangkan tipe lalu lintas mengunjungi yang diparkir atau minimal dikembangkan nama domain. Nama domain biasanya akan menyelesaikan ke halaman web yang mengandung listing iklan dan link. Link ini akan ditargetkan untuk kepentingan prediksi pengunjung dan dapat berubah secara dinamis berdasarkan hasil yang pengunjung klik pada. Biasanya pemegang domain dibayar berdasarkan berapa banyak link yang telah dikunjungi (misalnya membayar per klik) dan bagaimana manfaat kunjungan tersebut telah. Kata kunci untuk setiap nama domain yang diberikan memberikan petunjuk mengenai maksud dari pengunjung sebelum tiba.
Penggunaan lain parkir domain adalah menjadi tempat untuk sebuah situs web yang ada. Pemegang domain juga dapat memilih untuk mengarahkan domain ke situs web lain yang telah terdaftar, baik melalui pengalihan 



URL, cloaking domain atau dengan menunjuk sebagai sebuah alias dari domain utama, meskipun jika hal ini dilakukan oleh pendaftar akhir, domain ini kemudian digunakan, bukan diparkir.
Expired domain yang sebelumnya website juga dicari untuk monetisasi domain terparkir. Sebuah domain yang digunakan sebagai sebuah situs web dan diizinkan untuk berakhir akan tetap mempertahankan sebagian besar dari inbound link terlebih dahulu. Jenis domain biasanya menarik jumlah mereka terbesar lalu lintas pengunjung awalnya setelah mengklaim dari daftar domain drop. Sebagai operator website dan mesin pencari mulai menghapus link inbound bekas, lalu lintas ke domain terparkir akan menurun. Proses pendaftaran ulang nama kadaluarsa dikenal sebagai pendaftar domain dropcatching dan berbagai nama telah berbeda pandangan tentang hal itu. 


Pada domain dengan implementasi satu-klik, klik pada kata kunci tidak diperlukan untuk menghasilkan iklan. Iklan ditargetkan berdasarkan nama domain. Domain dengan implementasi dua-klik memerlukan klik pada kata kunci atau pencarian kata kunci untuk menghasilkan iklan.
Ada beberapa perusahaan parkir domain yang aktif melayani pemegang nama domain (domainer) dan bertindak sebagai perantara untuk melayani iklan pada halaman parkir. Halaman-halaman parkir disebarkan secara otomatis pada properti web pemegang domain ketika mereka baik mengubah server nama atau URL ke depan.

  
 

No comments: