Pages

Monday, April 11, 2011

[ Domain Mapping WordPress ]

Di WordPress.com, Anda bisa menggunakan domain kustom untuk blog Anda, seperti domain.com, bukan alamat default Anda dapatkan ketika anda mendaftar, seperti domain.wordpress.com. Hal ini disebut Domain Mapping/Pemetan, dan itu dibayar upgrade:

- Mendaftarkan domain melalui WordPress.com dan pemetaan bahwa domain dengan biaya blog Anda $ 17,00 per domain, per blog, per tahun. Untuk $ 8,00 lebih, Anda juga dapat membuat pendaftaran domain pribadi.




- Pemetaan domain Anda sudah biaya sendiri $ 12,00 per domain, per blog, per tahun.
Persiapan!


Pendaftaran domain baru melalui WordPress.com.

- Ikuti petunjuk ini jika Anda hanya ingin domain kustom untuk blog Anda, dan Anda ingin melakukannya dengan cepat dan mudah mungkin.
- Peta domain yang ada (salah satu yang sudah sendiri) ke blog WordPress.com Anda.
- Ikuti petunjuk ini jika Anda sudah memiliki domain yang Anda daftarkan di tempat lain, dan Anda ingin peta yang domain untuk blog Anda.
- Peta subdomain (untuk domain dengan sebuah situs yang sudah ada) ke blog WordPress.com Anda.
      Ikuti petunjuk ini jika Anda telah memiliki sebuah website, dan Anda ingin menambahkan sebuah blog untuk itu di bawah subdomain (seperti blog.domain.com).


Sebelum Upgrade - Catatan Penting


  Aturan -  Domain Mapping Upgrade tidak memungkinkan izin untuk menggunakan periklanan, segala jenis kode dilarang, atau meng-upload tema tambahan atau plugin. Dengan upgrade, blog Anda akan tetap menjadi host di sini di WordPress.com, yang berarti bahwa Anda tidak akan memiliki akses FTP untuk file Anda dan Anda masih akan diminta untuk mematuhi ketentuan layanan WordPress.com

Transfer Domain untuk WordPress.com
Saat ini WordPress.com tidak menerima transfer domain masuk. Jika Anda sudah memiliki domain dan Anda ingin menggunakannya dengan Anda WordPress.com, ikuti petunjuk untuk pemetaan domain yang ada pada blog WordPress.com Anda.

No comments: