Pages

Thursday, February 18, 2010

[Maafkan aku...]

Maafkan aku..
tlah mencoba menancapkan duri tajam di hatimu
bukan maksudku melukai dan menepikanmu
sadarkah kau di sinikupun terluka?
kuingin kau kembali bercanda dan tertawa
kurindu dengan ceriamu
haruskah aku pergi?
agar kau dapat memberi maaf padaku?
ku tak ingin melupakanmu untuk selamanya



walau kau harus mencaci maki diriku
tak akan pudar kasih sayangku untukmu
ku akan mencoba bertahan terluka
ku takkan lupa indah senandungmu
itulah yang membuatku bertahan di tempat ini
ku akan pergi
namun wajahmu menahan keinginanku ini
aku menyukaimu .....
aku menyayangimu ....
aku mencintaimu .....
kuingin memilikimu .....
namun itu semua takkan bisa
aku bukan orang yang pantas mendapatkanmu
aku cukup melihat ceriamu
janganlah buram untukku
kuingin cerah wajahmu kembali seperti dulu
kuingin kau tahu jika aku mencintai dirimu
maafkanlah aku jika hatimu terluka oleh perbuatanku

aku sayang kamu poet

No comments: