Pages

Saturday, September 19, 2009

Terima kasih Tuhan

terima kasih tuhan…
kau tlah sempurnakan hariku
terima kasih tuhan
tlah kau kirimkan dia untukku
terima kasih tuhan
atas rasa ini
terima kasih tuhan
untuk bahagia ini
terima kasih tuhan
untuk semuanya
tlah kau kirimkan
seseorang yang amad sangat aku sayangi



yang tlah membuka mataku
bahwa masih da harapan dan impian…
kini aku tau
da bahagia di balik sedihku
kini aku tau aku tak sendiri lagi
kalau boleh aku meminta pada-Mu
jangan pernah pisahkan aku darinya
jangan pernah ada air mata lagi
jangan pernah ada kecewa
jangan ada ratapan
jangan ada derita
karena aku tlah lelah
lelah menanti
lelah tersakiti
lelah menangis
lelah tuk slalu berharap yang tak pasti
lelah dalam derita asa yang berbalut keindahan
lelah dalam kepalsuan ini
lelah tuk smuanya
dan sekarang
aku bukanlah boneka retak lagi
akan aku hadapi semuanya tanpa airmata
karena hanya akan ada senyuman
bersamanya……
selamanya……..

No comments: